Spanduk Jokowi-Gatot Nurmantyo di Bondowoso Tidak Berizin

Home / Berita / Spanduk Jokowi-Gatot Nurmantyo di Bondowoso Tidak Berizin
Spanduk Jokowi-Gatot Nurmantyo di Bondowoso Tidak Berizin Spanduk bergambar Joko Widodo-Gatot Nurmantyo di Bondowoso. (FOTO: Bahrullah GM/TIMES Indonesia)

TIMESGORONTALO, BONDOWOSODinas Perizinan Bondowoso memastikan pemasangat spanduk gambar Joko Widodo dan mantan Jendral panglima TNI Gatot Normantyo, tidak ada izinnya.

"Selama ini terkait pemasangan sepanduk gamber presiden dan mantan panglima TNI, tidak ada tim relawan yang mendatangi Dinas untuk mengurusi izin pemasangan spanduk tersebut," ungkap Kepala Dinas Perizinan Terpadu Bondowoso, Purno Winardi, Selasa (24/4/2018). 

Purno mengatakan, terkait penindakan, hal itu wewenang Satpol PP sebagai bidang yang mempunyai tugas menegakan perda.

"Kemarin sudah ada pihak Satpol PP berkordinasi untuk memastikan tentang legalitas izin dari pemasangan tersebut," katanya

Sementara itu, Junaidi, komisioner bidang Hukum KPUD Bondowoso menyampaikan, saat ini memang banyak pemasangan spanduk dan baliho memuat gambar bernuasa kampanye, salah satunya yang ada disepanjang jalan Ahmad Yani, Bondowoso.

Junaidi mengatakan, pemasangan itu sebenarnya sudah melanggar peraturan pemilihan umum (PKPU) karena memasang gambar kampanye yang belum waktunya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com